Jumat, 15 Mei 2015

Bandar Bola - Depay Minta Saran Pada Robben

Bandar Bola - Depay Minta Saran Pada Robben, pemain yang baru didatangkan Manchester United, Memphis Depay meminta saran pada Robben.

Bandar Bola
Bandar Bola

Winger asal Belanda tersebut meminta saran pada rekan senegaranya, Arjen Robben, yang pernah merumput di Liga Primer Inggris.

Hal itu dilakukan Depay agar dirinya tak salah langkah dan menemui kegagalan, berkarier di kompetisi terpadat dan termahal di dunia itu. Robben sendiri pernah jadi bintang EPL kala masih membela Chelsea.


"Saya ingin meningkatkan kemampuan saya dengan bermain di Inggris. Beberapa pemain Belanda juga pernah bermain di EPL dan saya sudah berkonsultasi pada mereka," ungkap Depay kepada N88BET.

"Arjen Robben sebagai contohnya, dia adalah pemain hebat dan banyak membantu saya di tim nasional. Saya yakin saya bisa menjadi pemain besar di EPL. Saya sudah membuktikannya di Piala Dunia lalu dan harus terus berkembang," tutupnya.

Depay bergabung ke Manchester United pasca mengantarkan PSV Eindhoven jadi kampiun Eredivisie Belanda musim ini.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar