Rabu, 07 September 2016

Bandar Bola - Rooney Dinilai Sudah Harus Pensiun

Bandar Bola - Rooney Dinilai Sudah Harus Pensiun, kiper legendaris Inggris, Peter Shilton, menilai Rooney tak pantas lagi membela The Three Lions karena sudah kehilangan daya magisnya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Peter Shilton, kiper legendaris Inggris, menilai Wayne Rooney seharusnya sudah pensiun sejak Euro 2016 lalu. Menurut pemain dengan caps terbanyak di Inggris itu, Rooney sudah tak punya tempat di skuat The Three Lions.

Seperti telah diketahui, Rooney tidak lagi jadi striker Inggris sejak Euro 2016 lalu. Ia lebih sering bermain sebagai gelandang, termasuk saat menang 1-0 melawan Slowakia tengah pekan lalu. Hal ini dianggap tidak layak oleh Shilton.


"Saya pikir ia bukan seorang striker lagi. Kami berusaha untuk mencari posisi yang cocok untuknya, tapi ia bukan seorang gelandang menurut saya. Dia tidak akan pernah [jadi seorang gelandang]," ungkap Shilton kepada MSN44.

"Ia bisa membagikan bola ke sana-sini, tapi saya tidak berpikir ia melakukannya secara efektif."

"Saya pikir seharusnya ia sudah pensiun setelah Euro kemarin. Bukan karena rekor saya bisa dipecahkan olehnya. Jauh dari itu. Kalau ia bisa dan bermain bagus, tidak masalah," tandas pemain yang mencatatkan 125 penampilan untuk The Three Lions itu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar