Kamis, 08 Oktober 2015

Bandar Bola - Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan

Bandar Bola - Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan, sang pelatih mengaku kelelahan di Real Madrid dan menolak tawaran AC Milan karena ingin beristirahat dari manajemen.

Bandar Bola
Bandar Bola

Carlo Ancelotti akhirnya mengungkap alasan menolak tawaran AC Milan setelah dipecat oleh Real Madrid. Don Carlo ternyata mengaku kelelahan setelah menghabiskan dua musim di Santiago Bernabeu.

Di musim perdananya, Ancelotti berhasil mengamankan Copa del Rey dan La Decima. Namun dia gagal memenangkan gelar di musim kedua, berujung pada pemecatan di penghujung musim.


Adriano Galliano langsung terbang ke Madrid untuk mengajak Ancelotti bergabung kembali ke Rossoneri akhir musim lalu, tetapi Don Carlo menolak tawaran tersebut.

"Ketika dia tahu saya takkan bertahan di Real Madrid, Galliani datang menghubungi saya," ungkap Ancelotti pada DMDBET. "Ia menunjukkan pada saya segala ambisinya, tetapi saya langsung mengatakan: 'tidak, terima kasih'."

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan ia cerdas, tetapi setelah dua tahun di Real Madrid, saya tidak punya energi lagi. Real Madrid ungguh melelahkan. Kami bahkan tidak sempat bicara tentang uang. Seandainya saja hal itu tidak terjadi di waktu lain, tentu saya bakal kembali ke AC Milan," tandas Ancelotti.

Ancelotti juga dikabarkan menolak tawaran dari Liverpool selepas kepergian Brendan Rodgers.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar