Jumat, 23 Oktober 2015

Bandar Bola - Messi Akan Segera Kembali Dari Cedera

Bandar Bola - Messi Akan Segera Kembali Dari Cedera, megabintang Barcelona tersebut akan segera kembali menjadi sosok yang lebih kuat pasca cederanya pulih nanti.

Bandar Bola
Bandar Bola

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, berjanji akan kembali menjadi sosok yang lebih kuat setelah cederanya pulih nanti. Seperti diketahui, La Pulga kini tengah dibekap cedera lutut kiri dan diprediksi baru bisa bermain pada Januari 2016.

Messi juga mengungkapkan jika cedera merupakan momen terburuk dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. Namun dirinya mencoba bersikap legawa ata musibah alamiah olahragawan tersebut.


"Saya akan kembali ketika saya merasa baik dan para dokter mengatakan bahwa saya bisa untuk bermain," ujar Messi kepada DMDBET.

"Saya mencoba untuk terus berkembang tanpa memasang target pribadi. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak menetapkan target pribadi karena itu tidak bekerja pada saya.

"Seperti hasrat saya untuk langsung bermain besok, tapi para dokter tidak akan membiarkan saya melakukannya. Ketika mereka memberitahu bahwa saya telah pulih, maka itu adalah waktu terbaik saya untuk kembali merumput.

"Cedera selalu jadi perasaan terburuk bagi olahragawan, tapi sejak awal saya harus menerima bahwa saya memiliki cedera dan satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah untuk pulih dengan cara terbaik," tandasnya bijak.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar