Jumat, 22 Juli 2016

Bandar Bola - Impian Morata Terwujud Berkat Juventus

Bandar Bola - Impian Morata Terwujud Berkat Juventus, sang penyerang berterima kasih atas jasa Juventus sehingga bisa kembali berseragam Los Blancos.

Bandar Bola
Bandar Bola

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merasa gembira bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 23 tahun itu tidak lupa berterima kasih kepada Juventus.

Morata hengkang dari Madrid menuju Juventus dua musim lalu. Performanya melesat hingga Los Blancos memutuskan untuk kembali memboyong dia dengan mahar €30 juta pada musim panas ini.


"Luar biasa bisa kembali berada di Real Madrid. Ini impian yang terwujud dan saya tidak sabar untuk memulai," ujar Morata kepada MSN44.

"Saya tidak sabar untuk tiba besok sehingga kami bisa mulai berlatih. Zidane bekerja keras dan banyak melakukan latihan fisik."

"Saya melalui dua musim yang hebat di Juventus. Saya banyak belajar dan hanya bisa berterima kasih, karena tanpa pengalaman tersebut, saya tidak akan berada di sini."

Selama memperkuat Juventus, Morata menorehkan 27 gol dan 19 assist dari 93 penampilan di berbagai ajang.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar