Rabu, 13 Juli 2016

Bandar Bola - Martin Skrtel Sudah Tiba Di Istanbul

Bandar Bola - Martin Skrtel Sudah Tiba Di Istanbul, pemain bertahan Liverpool ini telah tiba di Istanbul untuk menyelesaikan transfernya ke Fenerbahce.

Bandar Bola
Bandar Bola

Martin Skrtel telah tiba di Liverpool untuk merampungkan transfernya dari Liverpool menuju Fenerbahce.

Bek tengah Slowakia itu sudah diisukan segera hengkang dari Anfield. Kedatangan Joel Matip membuatnya kehilangan tempat dalam skuat asuhan Jurgen Klopp. The Reds mengizinkannya untuk pergi, seiring menerima tawaran dari Fenerbahce.


"Tentu saja, saya sangat senang berada di sini. Saya tak sabar menantikan hari esok. Saya telah mengenal Fenerbahce sebagai sebuah tim dan klub. Juga, saya bicara dengan Miroslva Stoch dan ia menceritakan hal-hal indah tentang klub dan kota ini," ungkap sang bek tengah pada MSN44.

"Ada beberapa tawaran dari klub lain, tapi seperti sudah saya katakan sebelumnya pada sebuah surat kabar, tawaran dari Fenerbahce sudah sangat jelas sejak awal. Fenerbahce adalah klub besar dan karena alasan inilah saya menerima tawaran mereka."

"Besok, kami akan menyelesaikan tahap akhir dan saya harap besok saya akan menjadi pemain Fenerbahce secara resmi," tandas mantan bek Zenit St Petersburg itu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar