Sabtu, 23 April 2016

Bandar Bola - Diego Simeone Balas Komentar Ramos

Bandar Bola - Diego Simeone Balas Komentar Ramos, sebenarnya pelatih Atletico Madrid itu menginginkan Ramos ada di timnya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Diego Simeone tetap mengagumi dan menaruh respek kepada Sergio Ramos, meski kapten Real Madrid itu baru-baru ini melontarkan kritik terhadap sang entrenador.

Sergio Ramos menyindir Atletico Madrid dan pelatih mereka kepada media saat dimintai respons terhadap komentar Diego Simeone menjelang awal musim ini yang menyebut La Liga “disiapkan untuk Madrid”.


“Saya mengagumi Cholo, saya suka filosofinya dan penampilan yang ia bawa dari tim, tapi saya tidak suka orang yang bersikap sebagai korban,” kata Ramos saat itu kepada MSN44.

Namun, Simeone enggan terlibat perang kata-kata dengan defender Spanyol tersebut dan mengklaim akan senang jika ia gabung di Vicente Calderon.

“Apa yang ia katakan bukan opini saya. Saya mengagumi dan menghormati Ramos dan jika bisa memilih pemain dari luar tim, ia akan menjadi salah satu yang saya inginkan,” tegas Simeone.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar