Jumat, 01 April 2016

Bandar Bola - Nesta Anggap Ancelotti Sebagai Ayah

Bandar Bola - Nesta Anggap Ancelotti Sebagai Ayah, mantan bek AC Milan ini menyebut Carlo Ancelotti adalaah ayahnya di dunia sepakbola.

Bandar Bola
Bandar Bola

Legenda AC Milan dan Italia yang kini jadi pelatih kepala di Miami FC, Alessandro Nesta , megungkap siapa insipirasi terbesarnya di dunia sepakbola.

Mantan pelatihnya di Milan dahulu, Carlo Ancelotti , lantas ditunjukkanya. Bek legendaris itu bahkan menganggap  Don Carlo  seperti ayahnya


"Siapa  role model  saya? Tentu saja Ancelotti. Dia seperti ayah bagi saya, dia yang terbaik," ungkap Nesta kepada MSN44.

"Saya berkeja sama dengannya selama delapan tahun. Saya tahu bagaimana organisasinya pada tim, taktik, dan sebagainya. Saya selalu menghubunginya untuk meminta saran dalam melatih," pungkasnya.

Carlo Ancelotti sendiri musim depan bakal melatih Bayern Munich , usai musim lalu dipecat oleh Real Madrid.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar