Kamis, 07 April 2016

Bandar Bola - Schneiderlin Senang Alami Perkembangan

Bandar Bola - Schneiderlin Senang Alami Perkembangan, pemain asal Prancis itu merasa telah mengalami kemajuan positif selama berkostum Manchester United.

Bandar Bola
Bandar Bola

Morgan Schneiderlin mengaku senang dengan perkembangan positif yang dialaminya selama berada di Manchester United sejak awal bergabung musim panas tahun lalu.

Gelandang asal Prancis itu memang tak selalu masuk ke dalam skuat utama racikan Louis van Gaal, namun tetap merasa telah memiliki kemajuan berarti selama di Old Trafford.


"Ketika pertama datang ke sini, saya punya ekspektasi besar, tentu saja saya ingin bermain dan memenangkan gelar juara," ujarnya kepada MSN44.

"Saya selalu berambisi dapat menhgadirkan dampak besar dalam segala hal. Di klub baru, semua serba baru termasuk filosofi bermain yang ada."

"Saya punya beberapa pertandingan dan periode mengesankan di sini, tapi memang ada persaingan ketat jadi ketika saya tidak bermain, saya tetap belajar dan berusaha berkembang lebih baik."

Schneiderlin yang kini berusia 26 tahun, sudah mencatatkan 31 penampilan bagi Manchester United di semua kompetisi yang bergulir musim ini.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar