Kamis, 31 Maret 2016

Bandar Bola - Kwadwo Asamoah Puji Paul Pogba

Bandar Bola - Kwadwo Asamoah Puji Paul Pogba, Asamoah menilai Pogba makin hari makin berkembang dan memiliki segala syarat untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang Juventus Kwadwo Asamoah mengaku bisa menikmati bermain bersama Paul Pogba di barisan tengah tim sepanjang musim ini.

Kwadwo Asamoah tak menampik, semakin hari performa pemain internasional Prancis itu kian menjulang. Hal ini pula yang dirasakan Asamoah berdampak pada permainan kolektif antara dirinya dan Pogba


"Paul telah tumbuh berkemban dengan amat pesat dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi pemain terbaik dunia," ujar Asamoah kepada MSN44.

"Dia memiliki segalanya. Dan sungguh senang melihat dia ketika dia bermain," tambahnya.

"Pertandingan favorit saya? Pertandingan yang paling saya ingat adalah kala menghadapi Fiorentina dua taun yang lalu, yang mana terdapat gol saya."

"Sampai hari ini, saya bertanya-tanya, bagaimana saya berhasil mencetak gol tersebut," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar