Rabu, 09 Maret 2016

Bandar Bola - Gokhan Inler Kecewa Jarang Dimainkan

Bandar Bola - Gokhan Inler Kecewa Jarang Dimainkan, gelandang asal Swiss ini berjanji akan terus berjuang meski tak senang dengan situasinya bersama The Foxes.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang internasional Swiss Gokhan Inler tak mampu menyembunyikan rasa frustrasinya setelah kesulitan menembus Starting XI Leicester City.

Diboyong pada musim panas lalu dari Napoli, Inler hanya sanggup mencatatkan sepuluh penampilan di Liga Primer Inggris setelah kalah bersaing dengan N’Golo Kante dan Daniel Drinkwater, Januari lalu, Inler mendapat tawaran pindah dari beberapa klub, namun batal terlaksana karena dicegah oleh manajer Claudio Ranieri.


Situasi yang tidak berubah hingga saat ini membuat Inler kecewa, namun ia berjanji untuk terus berjuang seiring timnya kini terus memuncaki klasemen liga dan berpeluang besar menjadi juara.

“Sejak manajer menolak saya pergi pada Januari lalu, saya tidak pernah bermain. Ini membuat saya merasa muak. Padahal, saya tengah berencana untuk bermain bagi Swiss di Euro 2016. Saya berada dalam situasi kritis,” kata Inler kepada MSN44.

“Saya biasanya berbicara diplomatis, tetapi saya harus menghadapinya. Tidak ada gunanya untuk berbicara manis-manis tentang situasi ini. Namun, saya tidak ingin melarikan diri dari klub. Saya ingin tantangan dan ini adalah salah satunya. Saya mencoba untuk kembali ke tim utama dan saya yakin akan sukses,” pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar