Senin, 14 Maret 2016

Bandar Bola - Giuli Donati Ingin Gabung Napoli

Bandar Bola - Giuli Donati Ingin Gabung Napoli, sang pemain menjatuhkan pilihan pada Napoli jika harus berpaling klub dari Mainz.

Bandar Bola
Bandar Bola

Bek Mainz Giuli Donati berambisi untuk bergabung dengan klub ambisius Serie A Italia, Napoli. Seperti diketaui, The Partenopei dalam beberapa pekan terakhir dihubung-hubungkan dengan pemain 26 tahun tersebut.

Donati berada di Jerman sejak Inter Milan menjualnya ke Bayer Leverkusen pada Juli 2013 silam. Kini sang pemain mengabdi bagi Mainz.


Sang defender tak menutup diri kembali berkancah di Serie A dan Napoli menjadi destinasi incarannya jika memang dirinya diuangkan klubnya saat ini.

"Ada sesuatu dengan Napoli. Riccardo Bigon sudah berbicara dengan saya. Tapi tidak ada sesuatu yang konkret terjadi dan direktur telah berubah," ujar Donati kepada MSN44.

"Saya ingin kembali ke Italia dan Napoli adalah klub hebat. Jika saya menerima panggilan dari Napoli, saya tidak akan berpikir dua kali. Ini adalah solusi yang ideal bagi karier saya."

"Maurizio Sarri mengingatkan saya pada Jose Mourinho, yang merupakan seorang master dalam menciptakan atmosfer yang tepat bagi semua orang, melihat campuran yang baik antara orang-orang yang berada di lapangan mau pun yang tidak," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar