Rabu, 23 Maret 2016

Bandar Bola - Kevin De Bruyne Comeback Lebih Cepat

Bandar Bola - Kevin De Bruyne Comeback Lebih Cepat, pemain Manchester City ini mengisyaratkan dirinya sudah pulih dan bakal kembali lebih cepat.

Bandar Bola
Bandar Bola

Kevin De Bruyne, gelandang Manchester City, berpeluang comeback lebih cepat dari cedera ligamen lutut. Ia bahkan mengisyaratkan kemungkinan untuk kembali bermain setelah jeda internasional.

Gelandang Belgia itu datang dari Wolfsburg musim panas lalu dengan tebusan £54 juta. Penampilannya gemilang bersama The Citizens, tetapi ia harus absen sejak akhir Januari karena cedera lutut dan engkel.


De Bruyne diprediksi absen sepuluh pekan, tetapi berpotensi kembali lebih cepat dari perkiraan. "Pemulihan cedera berjalan dengan baik," ungkap De Bruyne kepada MSN44.

"Saya berlatih dengan sangat baik dan saya pikir saya lebih cepat dari jadwal perkiraan. Jadi, saya berniat kembali bermain setelah jeda internasional. Sepertinya saya pulih lebih cepat beberapa pekan," tandasnya.

De Bruyne mencatatkan 12 gol dan 12 assist di musim pertamanya bersama Manchester City. Tanpa dirinya, Manchester City kehilangan arah dalam perburuan gelar Lgia Primer Inggris dan kini terancam kehilangan posisi empat besar pascakekalahan 1-0 dari Manchester United.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar