Rabu, 02 Maret 2016

Bandar Bola - Nabil Fekir Tertarik Pindah Ke Real Madrid

Bandar Bola - Nabil Fekir Tertarik Pindah Ke Real Madrid, sang pemain siap menunggu hingga Zidane memanggil dirinya ke Real Madrid.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang Olympique Lyon Nabil Fekir memberi isyarat dirinya ingin bergabung ke Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Zidane merupakan salah satu pengagum Fekir. Pelatih Los Blancos, yang menggantikan posisi Rafael Benitez, sejak Januari lalu itu memberi pujian kepada sang gelandang serang.


"Ia adalah pemain yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan olah bola yang mengesankan dan tampak memiliki kualitas karakter. Saya sangat tereksan dengan kemampuan tekniknya," ujar Zidane kepada MSN44.

Fekir sendiri mengaku siap menunggu hingga Zidane memanggil dirinya untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Kalau Zizou memanggil, saya akan ada di sana besok. Saya tidak pernah menolak dia," ujar Fekir.

"Olympique Lyon adalah klub besar, tapi tujuan saya adalah tetap mengembangkan permainan saya sejauh mungkin."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar