Jumat, 11 Maret 2016

Bandar Bola - Mancini Minta Adem Ljajic Lebih Dewasa

Bandar Bola - Mancini Minta Adem Ljajic Lebih Dewasa, pelatih Inter Milan tersebut menuntut Adam Ljajic tampil lebih dewasa di lapangan.

Bandar Bola
Bandar Bola

Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini menuntut gelandang serang Adam Ljajic lebih menunjukkan lagi sikap dewasa di lapangan.

Lebih lanjut, sang juru taktik ingin melihat permainan yang lebih konsisten dari sang pemain di sisa musim 2015/2016 ini. Bagi Mancini, Ljajic kurang banyak berkonsentrasi dalam sesi pelatihan.


"Saya tidak seperti itu sebagaimana Ljajic sekarang ketika saya berusia 25 tahun. Saya seperti itu ketika saya justru berusia 16 tahun," tukas Mancini kepada MSN44.

"Saya bisa memahami segalanya, namun sejak dia memiliki kualias hebat, dia harus menjadi seorang profesional. Karena karier pesepakbola berakhir cepat."

"Banyak di waktu-waktu tersebut para pemain berkualitas tidak fokus pada itu. Dia hars fokus untuk membuat yang paling menonjol dari kemampuannya. Membuatnya dirinya tersedia bagi tim."

"Dia harus berkonsentrasi dua sampai tiga jam dalam sehari. Seorang pemain dengan kualitas yang enggan melalui itu akan mengalami kerugian besar dalam sepakbola," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar