Selasa, 15 Maret 2016

Bandar Bola - Capello Nantikan Tawaran Timnas Italia

Bandar Bola - Capello Nantikan Tawaran Timnas Italia, sang pelatih saat ini menikmati masa liburnya sebagai pelatih, namun membuka peluang lebar-lebar untuk menangani tim nasional Italia di masa mendatang.

Bandar Bola
Bandar Bola

Fabio Capello mengaku masih betah dengan pekerjaannya saat ini sebagai komentator di statiun televisi ketimbang kembali bertugas sebagai pelatih di pinggir lapangan.

Namun demikian, mantan arsitek tim nasional Inggris tersebut menyatakan kesiapan bertugas kembali jika memang ada panggilan untuknya.


Hal itu diutarakannya setelah sempat muncul spekulasi mengenai kemungkinan dirinya menangani tim nasional Italia, menggantikan Antonio Conte setelah Piala Eropa 2016.

"Saya sibuk dengan televisi sekarang ini, tapi saya tak akan menutup peluang untuk apa pun karena Anda tak bisa mengatakan tidak," kata Capello kepada MSN44.

"Saat ini saya menjalani liburan dan saya baik-baik saja, saya bahkan tak memikirkan menjadi pelatih lagi. Saya berhenti melatih di Rusia dengan fokus menjadi komentator, yang saat ini saya sangat nikmati."

"Tapi jika memang ada tawaran, saya akan mempertimbangkannya. Saat ini saya bersantai dan memasang telinga," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar