Selasa, 22 Maret 2016

Bandar Bola - Sebastian Rode Ragu Akan Masa Depannya

Bandar Bola - Sebastian Rode Ragu Akan Masa Depannya, jarang bermain serta jarang diajak bicara oleh sang pelatih membuat Sebastian Rode bingung dengan situasinya di Bayern Munich.

Bandar Bola
Bandar Bola

Sebastian Rode merasa tengah berada dalam situasi tidak jelas di Bayern Munich setelah mengakui dirinya jarang berbicara dengan pelatih Pep Guardiola.

Musim ini, mantan gelandang Eintrahct Frankfurt itu baru bermain sebanyak 13 kali di semua ajang dan bahkan hanya tampil starter sebanyak tiga pertandingan. Melihat kondisi tak memuaskan ini, Rode pun menuntut menit bermain yang lebih banyak.


“Pep Guardiola jarang berbicara kepada saya, jadi saya tidak tahu mengapa saya jarang bermain secara reguler,” ujar Rode kepada MSN44.

“Justru direktur olahraga Matthias Sammer yang lebih sering berbicara dengan saya. Dia sering menemui saya dan memahami situasi saya. Banyak orang di klub puas dengan penampilan saya, tetapi saya tidak puas dengan jumlah penampilan saya.”

“Di musim perdana musim 2014/2015 kondisinya lebih baik di mana saya bermain lebih dari 30 laga dan mampu mempertahankan performa. Tim ini memang memiliki banyak pemain brilian, tetapi saya juga punya kualitas. Ini bukan situasi yang menyenangkan, tetapi saya akan terus berjuang,” imbuh Rode.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar