Rabu, 18 Mei 2016

Bandar Bola - Claudio Pizarro Teken Kontrak Baru

Bandar Bola - Claudio Pizarro Teken Kontrak Baru, penyerang veteran tersebut akan menjadi tulang punggung Werder Bremen di lini depan setidaknya untuk satu musim lagi.

Bandar Bola
Bandar Bola

Striker veteran Claudio Pizarro telah meneken kontrak baru berdurasi satu musim bersama Werder Bremen, yang membuatnya bertahan hingga Juni 2017.

Ini akan menjadi tahun kedua di periode ketiga bersama Werder Bremen setelah musim panas lalu pemain 37 tahun itu pindah dari Bayern Munich.


"Saya merasa nyaman dan saya tak sabar untuk bisa bermain setahun lagi untuk klub spesial ini," kata Pizarro kepada MSN44.

"Ini merupakan tahun yang sulit, tapi juga luar biasa buat saya. Saya harap untuk fans dan kota ini kami bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih baik musim depan, dan saya ingin memberikan segalanya untuk meraih hal ini," tandasnya.

Bersama Werder Bremen, Pizarro merupakan topskor sepanjang masa dengan mencetak 103 gol, dari total 190 gol di Bundesliga Jerman.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar