Selasa, 17 Mei 2016

Bandar Bola - Suso Tak Ingin Balik Ke AC Milan

Bandar Bola - Suso Tak Ingin Balik Ke AC Milan, gelandang serang asal Spanyol itu menjadi pemain inti di Genoa tidak seperti saat memperkuat AC Milan.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang serang Genoa, Suso, mengisyaratkan tidak ingin kembali ke AC Milan. Dia berharap bisa bermain satu musim lagi bersama I Rossoblu.

Suso berlabuh di San Siro dari Liverpool pada musim lalu. Namun, dia hanya enam kali mendapat jatah bermain di Serie A Italia selama memperkuat I Rossoneri.


AC Milan akhirnya melepas Suso ke Genoa dengan status pinjaman. Pemain asal Spanyol itu menjadi pemain inti dan mencetak enam gol dari 19 laga bersama Genoa.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Genoa," ujar Suso kepada MSN44.

"Ini telah menjadi enam bulan yang spesial dan indah. Ini adalah klub yang fantastis dengan staf teknik yang hebat dan kota yang indah dengan rekan-rekan setim yang profesional," paparnya.

"Itu situasi yang sulit pada Januari, tetapi bersama-sama kami telah menghadapinya dengan sangat baik," kata pemain asal Spanyol itu.

"Saya sangat bersyukur terhadap para fans yang membuat saya merasa seperti berada di rumah sejak hari pertama. Saya ingin bertahan di Genoa selama satu tahun ke depan, tetapi tidak semua hal tergantung kepada saya. Sampai jumpa dan terima kasih," pungkas Suso.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar