Rabu, 04 Mei 2016

Bandar Bola - Pep Guardiola Minta Maaf Gagal Ke Final

Bandar Bola - Pep Guardiola Minta Maaf Gagal Ke Final, pelatih berkepala plontos itu merasa telah memberikan yang terbaik untuk klub yang bakal ditinggalkan di akhir musim ini.

Bandar Bola
Bandar Bola

Pep Guardiola menegaskan telah memberikan yang terbaik untuk Bayern Munich, namun upayanya mempersembahkan gelar Liga Champions di musim terakhir kandas.

Mantan pembesut Barcelona ini dipastikan meninggalkan Allianz Arena untuk gabung ke Manchester City mulai musim depan, namun banyak yang menilai kesuksesannya selama di Bayern dipandang dari trofi Liga Champions.


Walau mendominasi Bundesliga tiga musim beruntun, Guardiola tak mampu mempersembahkan trofi Si Kuping Kembar. Terakhir, The Bavarians kalah gol tandang setelah bermain dengan agregat 2-2 melawan Atletico Madrid di babak semi-final.

“Saya telah memberikan hidup saya untuk tim ini, saya berjuang dan memberikan yang terbaik,” ucap Guardiola pascalaga kepada MSN44.

“Kami tidak di final Liga Champions tapi saya sangat banggat terhadap tim ini. Kami main dengan cara yang kami inginkan. Yang kami lewatkan adalah gol.

“Saya amat minta maaf kepada para pemain.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar