Minggu, 27 November 2016

Bandar Bola - Klopp Tunggu Hasil Scan Coutinho

Bandar Bola - Klopp Tunggu Hasil Scan Coutinho, Klopp mengatakan Coutinho sudah merasa jauh lebih baik dibanding saat pertama kali mendapat cedera di lapangan.

Bandar Bola
Bandar Bola

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool harus menunggu hasil scan Philippe Coutinho setelah sang penyerang ditarik keluar dalam kemenangan 2-1 atas Sunderland, Sabtu (26/11).

Pemain asal Brasil itu diterjang Didier Ndong di dalam area penalti Sunderland ketika laga berjalan 34 menit dan langsung meminta bantuan tim medis sebelum ditarik keluar dan digantikan Divock Origi.


Cedera Coutinho membuat cemas pendukung the Reds karena ia menggunakan pelindung pada kaki kanannya, namun Klopp mengatakan sang pemain mulai merasa lebih baik.

"Kami harus menunggu scan," ucap sang pelatih kepada MSN44. "Saat ini, ada sesuatu dengan engkelnya. Cuma itu, kita semua harus menunggu.

"Ia merasa sakit. Bahkan sangat sakit di awalnya, tapi ketika saya melihatnya saat jeda, ia bilang sudah merasa lebih baik.

"Tapi kami harus menunggu. Jika saya tidak tahu cederanya apa, saya tak bisa membayangkan berapa lama pemulihannya. Saya orang yang optimistis, jadi saya berharap ia bisa latihan besok!"



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar