Kamis, 10 November 2016

Bandar Bola - Mkhitaryan Belum Ingin Menyerah

Bandar Bola - Mkhitaryan Belum Ingin Menyerah, Gelandang Armenia ini tidak akan mundur dalam upayanya mewujudkan mimpi menjadi pemain utama Setan Merah.

Bandar Bola
Bandar Bola

Henrikh Mkhitaryan menegaskan tidak akan mengibarkan bendera putih untuk mewujudkan mimpinya di Manchester United.

Gelandang Armenia ini tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk mengisi starter. Ia terakhir kali bermain sejak menit awal saat kalah 2-1 dari Manchester City pada 10 september dan hanya melakoni sekali penampilan sebagai pengganti pada 3 November, saat lawatan Setan Merah ke Fenerbahce yang berujung kekalahan 2-1.


Namun, terpinggirkan dari skuat Mourinho, tidak membuat mantan pemain Borussia Dortmund ini merasa harus menyerah.

“Memang benar saya mendapat sedikit waktu di lapangan, tapi saya tidak akan menyerah,” tegas Mkhitaryan setelah ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador Unicef di negara kelahirannya.

“Saya melewati jalan panjang untuk main di Manchester United, jadi tidak ada yang akan mencegah saya meraih mimpi saya. Saya tidak akan mundur. Saya akan menemukan kekuatan untuk mencapai target saya.”

Penampilan di Turki menyudahi absensi Mkhitaryan selama 54 hari, tapi usai pertandingan Jose Mourinho menuntut lebih dari sang pemain untuk mendapat tempat utama.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar