Minggu, 13 November 2016

Bandar Bola - Milan Badelj Tidak Minati Chelsea

Bandar Bola - Milan Badelj Tidak Minati Chelsea, Milan Badelj mengakui siap menghabiskan kontraknya di Fiorentina.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang Fiorentina Milan Badelj menegaskan, tak nafsu membicarakan spekulasi transfer dirinya ke Chelsea, sebagaimana yang berkembang belakangan ini.

Badelj mampu tampil impresif sepanjang musim 2016/17 bersama La Viola, membuat namanya kemudian diperhatikan klub-klub elite Eropa. Salah satunya The Blues.


Meski Fiorentina saat ini 'hanya' menempati posisi kedelapan di tabel Serie A, namun hal itu tidak menurunkan nilai Badelj di mata para peminat. Chelsea dalam sepekan terakhir telah mengemukakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengannya.

Akan tetapi Badelj enggan terlalu jauh membicarakan potensi transfer dirinya.

"Saya merasa bosan membicarakan tentang itu [transfer dirinya]," tukas Badelj kepada MSN44.

"Saya memahami, media ingin berspekulasi. Mereka memiliki hak untuk melakukan itu. Akan tetapi, saya melihat lucu jika orang-orang berbicara mengenai bursa transfer sebelum bergulir."

"Saya masih terikat kontrak satu setengah tahun lagi bersama Fiorentina. Akankah saya bertahan di sini sampai akhir? Saya tidak ada masalah untuk hal ini."

"Segala sesuatu yang mengganggu saya adalah sebagian besar mengisahkan ketidakbahagiaan saya di Florence, padahal itu tidak benar," tandas sang gelandang.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar