Sabtu, 25 Februari 2017

Bandar Bola - Conte Sedih Dengar Ranieri Dipecat

Bandar Bola - Conte Sedih Dengar Ranieri Dipecat, Sang manajer Chelsea turut memahami rasa sedih yang dialami Ranieri selepas dilengserkan dari jabatannya sebagai nahkoda Leicester.

Bandar Bola
Bandar Bola

Antonio Conte tak kuasa menutupi rasa sedihnya setelah mendengar kabar pemecatan Claudio Raniero sebagai manajer Leicester City.

Kiprah Ranieri di King Power Stadium dipastikan berakhir, Jumat (24/2) kemarin, dengan kekalahan 2-1 dari Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini menjadi laga terakhirnya.


Pemecatan juru latih asal Italia tersebut sangat mengejutkan, mengingat baru sembilan bulan yang lalu pasukan The Foxes dibawanya secara fenomenal menjadi juara Liga Primer Inggris.

"Saya sangat sedih karena [manajer] adalah pekerjaan kami dan saya turut kecewa, ia merupakan teman, sosok dan manajer yang sangat baik. Terlebih ia sukses memenangkan titel juara beberapa bulan yang lalu," tutur sang manajer Chelsea kepada MSN44.

"Ia mencapai impian untuk memenangkan gelar juara dan sebagai pelatih saya turut bersedih."

"Untuk sekarang, lebih baik menunggu. Saya memahami rasa frustrasi dan situasinya tapi saya akan menghubunginya, yang memang wajar setelah ini untuk berbicara dan menunjukkan rasa kecewa saya terhadap keputusan ini."

"Cukup mengejutkan bagi saya, karena dalam musim debut di Liga Champions, pencapaiannya bagus. Anda hanya butuh menang 1-0 [di leg kedua lawan Sevilla] maka bisa lolos ke perempat-final. Itu adalah impian bagi mereka."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar