Kamis, 23 Februari 2017

Bandar Bola - Pjaca Senang Cetak Gol Perdana

Bandar Bola - Pjaca Senang Cetak Gol Perdana, Winger muda Juventus itu akhirnya mencetak gol perdananya, untuk memicu kemenangan timnya atas FC Porto.

Bandar Bola
Bandar Bola

Juventus berhasil meraih kemenangan di markas FC Porto lewat skor 2-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Meski begitu Si Nyonya Tua harus melakukan perjuangan berat untuk raih hasil positif tersebut. Kebuntuan baru berhasil dipecahkan pada menit ke-72, melalui pemain pengganti Marko Pjaca. Dani Alves lantas pastikan kemenangan 2-0 dua menit berselang.


Khusus untuk Pjaca, gol tersebut jelas berarti spesial karena jadi torehan perdananya untuk Juve sejak bergabung musim panas lalu. Pemain 21 tahun itu pun mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Saya tentu saja sangat bahagia dengan gol perdana saya untuk Juve. Namun di atas segalanya, kemenangan tim lebih penting," tutur Pjaca kepada MSN44.

"Pada leg kedua di J Stadium nanti, kami wajib bermain dengan kewaspadaan tinggi. Porto memang harus menang 3-0, tapi di sepakbola Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi.

"Saya jelas menginginkan menit bermain lebih, tapi saya tenang dan terus bekerja keras dengan cara saya. Pelatih yang membuat keputusan, sementara saya cukup menanti momen saya tiba," pungkasnya semringah.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar