Jumat, 10 Februari 2017

Bandar Bola - Nainggolan Akui Benci Juventus

Bandar Bola - Nainggolan Akui Benci Juventus, Nainggolan tak suka dengan Juventus yang dipandangnya sering memenangkan pertandingan berkat penalti atau tendangan bebas.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan secara terang-terangan mengaku benci Juventus.

Bintang asal Belgia itu pernah dikaitkan dengan rumor transfer menuju Bianconeri di masa lalu, namun berulang kali membantah dirinya akan bersedia mewujudkan transfer tersebut.


"Saya adalah seseorang yang bertentangan dengan Juventus," ungkap pemain berdarah Indonesia itu kepada MSN44.

"Saya benci Juventus, selalu. Di Cagliari, saya selalu mengerahkan segalanya demi mengalahkan Juventus dan di Juventus Stadium saya selalu bermain imbang dengan Cagliari saat melawan mereka."

"Mereka memenangkan Scudetto melawan kami saat kami berada di Trieste. Saya benci mereka karena selalu memenangkan pertandingan berkat penalti atau tendangan bebas."

"Saya datang ke Roma untuk memenangkan sesuatu atas Juventus, yang selalu diuntungkan [wasit]. Jika kami tak memenangkan Scudetto, maka Coppa Italia adalah sasaran kami, saya katakan itu pada kalian."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar