Kamis, 06 Agustus 2015

Bandar Bola - David Silva Targetkan Liga Champion

Bandar Bola - David Silva Targetkan Liga Champion, pemain berkebangsaan Spanyol itu menyebut jika dirinya akan jadi pemain Manchester City yang gagal andai tak bisa mempersembahkan Liga Champions.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang serang Manchester City, David Silva, menyebut jika dirinya akan jadi pemain The Citizens yang gagal andai tak bisa mempersembahkan Liga Champions.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2010 silam, Silva tak pernah membawa klubnya ini melenggang lebih dari babak perdelapan-final Liga Champions.


"Saya akan melihatnya sebagai kegagalan jika kami tidak menjadi juara Liga Champions," ungkap Silva kepada TeleponBet.

"Itu adalah gelar juara yang saya inginkan dan suatu hari nanti saya berharap bisa memenangkannya. Amat sulit untuk bermain melawan tim seperti Barcelona dan Bayern Munich. Namun mengapa? Saya takkan memberi tahu Anda.

"Dengan deretan pemain anyar, saya yakin kami akan punya kans untuk melangkah jauh dan mungkin menjadi juara. Juventus mencapai final musim lalu, namun mereka amat beruntung dengan undian yang mereka dapat," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar