Senin, 24 Agustus 2015

Bandar Bola - Mancini Senang Bisa Kalahkan Atalanta

Bandar Bola - Mancini Senang Bisa Kalahkan Atalanta, sang pelatih berseri-seri setelah melihat gol tunggal Stevan Jovetic sukses menghadirkan kemenangan di partai pembuka Serie A.

Bandar Bola
Bandar Bola

Roberto Mancini meluapkan kegembiraannya setelah Internazionale memetik poin penuh kontra Atalanta dalam partai perdana Serie A Italia 2015/2016.

Inter Milan yang musim lalu hanya finis di peringkat delapan, membuka musim baru dengan optimisme tinggi setelah Stevan Jovetic mencetak gol telat ke gawang Atalanta untuk memberikan kemenangan tipis 1-0 di Giuseppe Meazza.


“Saya merayakan gol tersebut karena saya benar-benar bahagia kepada para pemain saya. Mereka memberikan segalanya dari awal hingga akhir pertandingan. Mereka bermain baik dan tidak layak hanya mendapat hasil seri,” ujar Mancini kepada DMDBET.

“Saya juga gembira setelah Stevan mencetak gol debut. Jadi semuanya terasa luar biasa. Saya sudah memprediksi laga ini akan ketat karena semua partai Serie A selalu menyulitkan dan Atalanta mampu bertahan dengan baik. Kami berhasil mencatatkan 20 tembakan on target namun kami harus menunggu hingga detik terakhir untuk mencetak gol,” imbuhnya.

Di giornata selanjutnya pada pekan depan, Inter Milan bakal berkunjung ke markas tim promosi untuk menghadapi Carpi.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar