Jumat, 21 Agustus 2015

Bandar Bola - Ryan Mason Hampir Fit Sepenuhnya

Bandar Bola - Ryan Mason Hampir Fit Sepenuhnya, sang pemain berharap bisa tampil penuh pada akhir pekan nanti meski ia baru saja menepi selama delapan pekan akibat cedera lutut.

Bandar Bola
Bandar Bola

Ryan Mason berharap bisa tampil selama 90 menit melawan Leicester City pada akhir pekan nanti setelah menepi selama delapan pekan akibat cedera lutut.

Mason awalnya hanya diturunkan sebagai pengganti di laga pembuka melawan Manchester United sebelum dipercaya tampil sejak awal di laga imbang 2-2 kontra Stoke City di White Hart Lane.


Dalam keterangannya, Mason mengakui bahwa dia masih merasa kelelahan selagi menyebut kebugarannya hampir kembali.

“Saya mendapati delapan pekan mengalami cedera namun saya profesional, saya melakukan segalanya dengan benar dan saya merasa bagus,” ujarnya kepada TeleponBet.

“Tidak hal lain sepenting kebugaran dalam bermain dan seperti yang saya katakan, saya mulai merasa lelah di 60 menit namun mudah-mudahan jika saya bermain pada pekan depan melawan Leicester City saya bisa tampil selama 90 menit.

“Mungkin saya kewalahan di babak kedua melawan Stoke City, kaki saya mati rasa namun saya mulai merasa baikan untuk pekan nanti dan mudah-mudahan saya bisa tampil.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar