Jumat, 28 Agustus 2015

Bandar Bola - Layvin Kurzawa Siap Bersaing Di PSG

Bandar Bola - Layvin Kurzawa Siap Bersaing Di PSG, pemain yang baru didatangkan Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, siap bersaing memperebutkan tempat utama.

Bandar Bola
Bandar Bola

Bek kiri baru Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, siap bersaing memperebutkan tempat utama pilihan sang pelatih, Laurent Blanc.

Pada posisinya, pemain yang diboyong dari AS Monaco tersebut bakal bersaing dengan bek kiri senior PSG, Maxwell. Kurzawa menegaskan dirinya ingin mendapatkan waktu bermain yang cukup.


"Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya. Pemain terbaik akan diturunkan antara Maxwell dan saya," ujar Kurzawa kepada DMDBET.

"Saya paham akan ada kompetisi yang kuat di posisi saya. Saya harus lakukan yang terbaik, namun tetap menghormati Maxwell, yang juga akan membantu saya terus berkembang.

"Saya tidak berbahaya di PSG. Saya tak pernah berpikir mencari klub lain. Saya memilih PSG dan PSG adalah mimpi saya," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar