Sabtu, 23 Januari 2016

Bandar Bola - Branislav Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak

Bandar Bola - Branislav Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak, sang pemain memperpanjang kontrak satu tahun bersama Chelsea.

Bandar Bola
Bandar Bola

Teka-teki masa depan Branislav Ivanovic terjawab sudah setelah pemain asal Serbia itu meneken perpanjangan kontrak satu tahun bersama Chelsea.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya akan berakhir di pengujung musim ini. Ia sempat disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge. Namun, kini ia akan bertahan di klub hingga 2017.


Ivanovic mengaku senang dengan kontrak barunya itu. Ia menikmati betul pengalamannya bersama The Blues dan bertekad membantu klub untuk bisa keluar dari masa sulit.

"Saya sangat senang bertahan di Chelsea untuk satu musim lagi," ujar Ivanovic kepada MSN44.

"Setelah delapan tahun di sini, ini adalah rumah saya dan tidak ada tempat lain yang lebih saya sukai untuk bermain sepakbola."

"Saya sangat menikmati kesuksesan sejak bergabung ke klub ini dan saya bertekad membantu tim untuk meraih yang lebih baik dalam beberapa bulan terakhir musim ini, demikian pula tahun mendatang."

Ivanovic sudah tampil 341 kali untuk Chelsea, dengan menyumbang 32 gol. Sejak bergabung ke klub pada Januari 2008, ia memenangi satu Liga Champions, dua Liga Primer Inggris, tiga Piala FA, dan satu Piala Liga, ditambah satu Liga Europa.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar