Jumat, 15 Januari 2016

Bandar Bola - Inter Milan Ikut Berduka Atas Bom Jakarta

Bandar Bola - Inter Milan Ikut Berduka Atas Bom Jakarta, pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir ikut berduka dengan tragedi Bom yang terjadi di Jakarta.

Bandar Bola
Bandar Bola

Klub Italia, FC Internazionale, ikut berduka dengan adanya tragedi bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta. Seperti diberitakan, akibat tragedi itu tujuh orang meninggal dunia (lima di antaranya pelaku teror) dan 23 orang luka-luka.

Tragedi ini langsung menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia dan dunia. Kebetulan, presiden klub Inter Milan adalah pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.


"Ini benar-benar menyakitkan untuk melihat kota saya terguncang dan menderita karena peristiwa ini. Saya dan keluarga saya, serta semua staf saya di sini aman dan baik," kata Erick Thohir kepada MSN44.

"Tapi saya terkejut dengan adanya beberapa orang yang tidak bersalah menjadi terluka dan beberapa lainnya bahkan kehilangan nyawa dalam serangan yang mengerikan itu. Saya benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang telah terjadi," tambahnya.

Lebih lanjut, Erick menyampaikan doanya untuk para korban dan berharap insiden seperti ini-seperti yang terjadi sebelumnya di Paris dan Istanbul-tidak terjadi lagi.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar