Sabtu, 30 Januari 2016

Bandar Bola - Nemanja Vidic Resmi Gantung Sepatu

Bandar Bola - Nemanja Vidic Resmi Gantung Sepatu, mantan bek handal Manchester United ini menyerah  dengan cederanya dan memutuskan mundur dari sepakbola.

Bandar Bola
Bandar Bola

Beberapa pekan setelah memutus kontraknya dengan FC Internazionale, bek legendaris Manchester United, Nemanja Vidic, memutuskan untuk gantung sepatu.

Keputusan itu diambil sebagian besar diakibatkan pada cedera lutut yang tengah diderita Vidic dalam tujuh bulan terakhir, yang membuatnya tak sekalipun mengecap penampilan di laga resmi.


Sejatinya cedera itu merupakan cedera kambuhan, yang melekat pada lutut sosok berusia 34 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir.

"Sudah datang waktu bagi saya untuk menggantung sepatu. Keputusan ini saya ambil lantaran cedera yang saya derita dalam beberapa tahun terakhir," kata Vidic kepada MSN44.

"Saya ingin berterima kasih pada seluruh pemain, pelatih, dan staf yang pernah bekerja sama dengan saya. Dan tentu saja untuk seluruh suporter yang terus mendukung saya selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Meski klub terakhirnya adalah Inter, namun sebagian karier Vidic dihabiskan di Manchester United. Ia tampil sebanyak 300 laga dengan sumbangsih 21 gol dan lima assist.

Namun tentu saja, gelontoran gelar dari domestik hingga Eropa adalah persembahan terbaiknya untuk The Red Devils.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar