Jumat, 22 Januari 2016

Bandar Bola - Mascherano Dihukum Setahun Penjara

Bandar Bola - Mascherano Dihukum Setahun Penjara, pemain milik Barcelona itu dinyatakan bersalah dalam kasus penggelapan pajak.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang-bek andalan Barcelona, Javier Mascherano, akhirnya dinyatakan bersalah oleh pengadilan Spanyol atas penggelapan pajak yang dilakukannya antara 2011 dan 2013.

Seperti yang diberitakan, Mascherano kemudian dijatuhi hukuman denda sebesar €815 ribu dan kurungan satu tahun penjara.


Namun pihak pengacara sang pemain meminta mengganti hukuman penjara tersebut dengan denda tunai, sehingga pekerjaan Mascherano sebagai pesepakbola tak terganggu.

Pemain berusia 31 tahun itu sendiri mengakui bahwa dirinya bersalah, lantaran kurang paham dengan masalah fiskal.

"Saya adalah olahragawan profesional dan tidak tahu banyak soal pajak dan hal-hal yang berhubungan dengan hukum," tutur Mascherano kepada MSN44.

"Sepanjang karier, saya adalah seorang jujur dan bertanggungjawab, menghormati rekan-rekan setim dan klub-klub yang pernah saya wakilkan. Saya juga menghormati hukum di negara saya bermain," pungkasnya bijak.

Mascherano sendiri sudah melunasi pajak yang digelapkannya pada pihak berwajib, sebesar €1,6 juta.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar