Selasa, 14 Juni 2016

Bandar Bola - Cech Puas Dengan Pertahanan Ceko

Bandar Bola - Cech Puas Dengan Pertahanan Ceko, kiper Arsenal ini tetap memuji penampilan Republik Ceko walau kalah dari Spanyol di menit akhir pertandingan.

Bandar Bola
Bandar Bola

Petr Cech memuji pertahanan istimewa Republik Ceko walau kalah 1-0 dari Spanyol, Senin (13/6), di Toulouse.

Sang juara bertahan kesulitan menembus pertahanan Cech dkk. La Roja baru bisa mencetak gol di menit ke-86 lewat tandukan Gerard Pique.


"Selalu sulit dengan empat menit tersisa, tapi saya pikir kami bermain sangat bagus selama 96 menit. Kami berada di bawah tekanan secara konstan, tapi kami bisa memblokir mereka," ungkap Cech pada MSN44.

"Namun bakat dan kualitas mereka besar dan mereka berhasil mencetak gol."

"Saya melakukan beberapa penyelamatan, itu benar, saya senang dengan penampilan saya, tapi saya pikir pertahanan kami luar biasa, kami melakukan beberapa blok dan menutup semua ruang."

"Namun tim in benar-benar sulit, mereka punya kualitas dan penemuan. Anda harus bertahan dengan sangat baik," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar