Rabu, 08 Juni 2016

Bandar Bola - Pogba Tak Segan Pada Pemain Senior

Bandar Bola - Pogba Tak Segan Pada Pemain Senior, pemain Juventus tersebut mengaku siap menegur pemain senior Prancis, tapi ia tidak menganggap dirinya sebagap seorang pemimpin.

Bandar Bola

Paul Pogba tidak menial dirinya sebagai pemimpin tim nasional Prancis di Euro 2016. Gelandang Juventus itu memang siap mengkritik rekan setimnya, tapi ia hanya ingin jadi dirinya sendiri.

Gelandang 23 tahun itu disebut sebagai salah satu bintang Prancis dan diprediksi mampu membawa pulang trofi mayor sejak 2000. Tak heran, banyak pensiunan timnas mendukung Pogba untuk memimpin tim.


Pogba tidak memandng dirinya sebagai seorang pemimpin dan ia tetap rendah hati jelang kompetisi dimulai.

"Saya selalu mencoba untuk membantu tim sebagus mungkin. Saya bisa melakukan hal itu dengan bicara dari pinggir lapangan dan tidak masalah apakah saya menghadapi pemain berpengalaman atau tidak," ungkapnya kepada MSN44.

"Ambilah Patrice Evra sebagai contoh."

"Saya tahu bahwa saya selalu jujur pada diri sendiri. Saya juga tak tahu apakah saya adalah seorang pemimpin seperti yang orang-orang katakan. Saya hanya menjadi diri saya, Paul."

Prancis akan menghadapi Rumania, Swiss, dan Albania di Grup A.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar