Selasa, 21 Juni 2016

Bandar Bola - Zaza Akan Tentukan Masa Depannya

Bandar Bola - Zaza Akan Tentukan Masa Depannya, Apakah musim depan akan tetap di Juventus atau pindah ke klub lain, Zaza akan memutuskannnya setelah Euro 2016 berakhir.

Bandar Bola
Bandar Bola

Simone Zaza mengisyaratkan akan tetap berada di Juventus di musim depan. Namun kepastian keputusannya itu baru akan diungkapkan usai Euro 2016.

Hal itu ditegaskan Zaza setelah sempat berkembang spekulasi dirinya akan meninggalkan Juventus untuk mendapatkan porsi bermain yang lebih banyak.


"Saya berharap bisa berbuat lebih musim depan. Namun, saya sadar bahwa ini adalah tahun pertama saya bersama Juventus," kata Zaza kepada MSN44.

"Saya akan mengevaluasi masa depan saya setelah Euro. Namun, tujuan saya adalah bertahan di Turin," tandasnya.

Penyerang berusia 24 tahun itu menyumbangkan delapan gol dalam 24 laga bersama Juventus pada musim 2015/2016.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar