Kamis, 16 Juni 2016

Bandar Bola - Low Minta Maaf Bertingkah Jorok

Bandar Bola - Low Minta Maaf Bertingkah Jorok, sang pelatih diejek karena tingkah joroknya di pinggir lapangan dan ia minta maaf karena tindakan tersebut terekam kamera.

Bandar Bola
Bandar Bola

Joachim Low, pelatih tim nasional Jerman, meminta maaf atas tingkah joroknya di tengah pertandingan kontra Ukraina pekan lalu.

Sang pelatih kedapatan memasukkan tangannya ke dalam celana, lalu mengendus dan meletakkan tangannya di mulut. Tingkah itu mendapat banyak sindiran dari publik.


Lukas Podolski membela perilaku pelatih 56 tahun itu dengan setengah bercanda. Adapun juara Piala Dunia 2014 itu menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

"Ketika Anda dipenuhi adrenalin, terjadi hal-hal yang tidak Anda sadari," ungkap Low kepada MSN44.

"Saya juga telah menyaksikan gambar saya dan saya akan mencoba untuk mengatur diri saya secara berbeda. Maafkan saya atas hal itu," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar