Senin, 29 Agustus 2016

Bandar Bola - Fabregas Tegaskan Bertahan Di Chelsea

Bandar Bola - Fabregas Tegaskan Bertahan Di Chelsea, pemain asal Spanyol ini membantah semua spekulasi kepindahannya dan menegaskan niat untuk bertahan di Stamford Bridge.

Bandar Bola
Bandar Bola

Cesc Fabregas menegaskan dirinya berkomitmen pada Chelsea walau beredar kabar friksi dengan Antonio Conte.

Gelandang Spanyol itu belum mendapat kesempatan untuk bermain sebagia starter di Liga Primer Inggris. Ia cuma mendapat waktu 12 menit dalam tiga laga terkini Chelsea.


Sebagai akibatnya, beredar kabar yang mengatakan bintang Spanyol itu bakal meninggalkan London.

"Berkebalikan dengan apa yang tertulis, manajer dan saya punya hubungan yang baik dan ia tak pernah mengatakan bahwa saya boleh pergi," ungkapnya kepada MSN44.

"Ia mengatakan bahwa ia mengandalkan saya, seperti saya mengandalkannya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini sampai akhir dan ketika dipanggil, saya siap memberikan yang terbaik. Saya sangat berkomitmen pada Chelsea dan tujuan saya adalah membantu mereka memenangkan pertandingan," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar