Senin, 15 Agustus 2016

Bandar Bola - Ryan Giggs Sudah Siap Jadi Pelatih

Bandar Bola - Ryan Giggs Sudah Siap Jadi Pelatih, Giggs merasa telah memiliki modal yang cukup untuk menangani sebuah klub dengan segudang pengalaman sebagai pemain dan pernah menjadi asisten manajer.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gelandang legendaris sekaligus mantan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, merasa siap dan memiliki modal yang cukup untuk menangani sebuah klub.

Giggs pernah menjadi careataker Manchester United setelah David Moyes dipecat pada pengujung musim 2013/2014. Dia dipercaya menjadi asisten Louis van Gaal yang menukangi Setan Merah dua musim terakhir.


Keputusan Manchester United menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United pada musim ini membuat Giggs meninggalkan Old Trafford. Pria asal Wales itu berhasrat untuk menjadi manajer.

"Saya telah mendapat pelajaran yang baik. Tidak hanya dengan bermain, namun juga sebagai pelatih, di bawah Sir Alex Ferguson, David Moyes dan Louis van Gaal," ujar Giggs kepada MSN44.

"Melatih adalah hal terbaik untuk dilakukan. Saya siap tidak masalah membuat keputusan yang sulit karena sudah sejak lama melakukannya di ruang ganti."

"Jika ada yang harus dikatakan kepada seseorang, saya akan melakukannya. Orang tidak melihatnya dari luar karena saya orang yang cukup pendiam dan jarang menunjukkan itu di lapangan. Namun, saya tidak takut membuat keputusan."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar