Selasa, 16 Agustus 2016

Bandar Bola - Morata Senang Balik Ke Real Madrid

Bandar Bola - Morata Senang Balik Ke Real Madrid, sang penyerang sudah tak sabar ingin kembali beraksi untuk Real Madrid.

Bandar Bola
Bandar Bola

Alvaro Morata mengaku senang bisa pulang ke Real Madrid pada musim panas ini setelah dua tahun meninggalkan klub.

Los Blancos kembali merekrut Morata dari Juventus pada bulan lalu ketika mengaktifkan klausul buy-back striker berusia 23 tahun itu.


Morata, yang tampil impresif selama memperkuat Bianconeri, yakin dirinya kembali ke Santiago Bernabeu sebagai pemain yang lebih dewasa.

"Ini adalah hari yang sangat menyenangkan buat saya. Saya pulang ke rumah. Sudah dua tahun dan saya menunggu lama untuk kembali," ujar Morata kepada MSN44.

"Saya berterima kasih kepada mereka yang percaya pada saya. Kadang Anda harus dewasa. Saya datang untuk memberi hidup saya, seperti yang selalu saya lakukan."

Alvaro Morata mencetak total 15 gol ketika membawa Juventus kembali meraih gelar Serie A pada musim lalu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar