Selasa, 09 Agustus 2016

Bandar Bola - Vermaelen Ingin Main Bareng Totti

Bandar Bola - Vermaelen Ingin Main Bareng Totti, pemain baru AS Roma ini mengaku tak sabar untuk bermain bersama dengan legenda Italia, Francesco Totti.

Bandar Bola
Bandar Bola

Thomas Vermaelen mengaku tak sabar untuk bermain bersama Francesco Totti setelah merampungkan transfernya dari Barcelona ke AS Roma.

Bek tengah itu resmi bergabung dengan Giallorossi. Ia datang dengan status pinjaman, namun kontraknya bisa dipermanen di pengujung musim ini.


"Saya sangat senang, ini adalah awal baru bagi saya dan saya tak sabar untuk memulai," ungkapnya pada MSN44.

"Saya tahu Radja cukup baik, ia ramah dan ia banyak membantu saya. Saya kenal Wojciech Szczesny juga, dan mereka berdua membantu saya beradaptasi."

"Mereka bicara dengan semangat tentang klub ini pada saya dan mereka hanya punya pujian."

"Totti? Semua orang kenal dia, tidak sering ada pemain yang menghabiskan sepanjang kariernya untuk satu klub. Saya tak sabar untuk bermain dengannya."

"Sementara untuk Edin Dzeko, saya kenal baik dengannya, sulit bermain melawannya. Ia tangguh dalam sundulan dan kakinya dan ia sulit dihadapi sebagai seorang bek," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar