Kamis, 06 Oktober 2016

Bandar Bola - Chelsea Pernah Tawar Koulibaly £58 Juta

Bandar Bola - Chelsea Pernah Tawar  Koulibaly £58 Juta, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, The Blues berusaha menawar Kalidou Koulibaly £58 juta.

Bandar Bola
Bandar Bola

Chelsea dikabarkan sempat siap mengajukan tawaran senilai £58 juta untuk mendatangkan centre-back Napoli Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas lalu.

Kalidou Koulibaly memang santer dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, namun pemain asal Senegal berusia 25 tahun itu tetap bertahan di Napoli. Ia bahkan sudah meneken sebuah kontrak baru pada bulan lalu.


Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menginformasikan, pihaknya menolak tawaran Chelsea yang mendekati angka £60 juta itu.

"Mereka mengajukan tawaran pada saya £30, 35, 40, 45, 50 juta," ujar De Laurentiis kepada MSN44.

"Saya bilang kepada Mr. Antonio Conte, 'marina ada di belakang saya, ikuti saya', saya tawarkan dia seperti itu. Momen terakhir, dua hari sebelum penutupan bursa transfer, saya mendengar £58 juta, sekitar itu."

Kontrak baru Kalidou Koulibaly berlaku hingga Juni 2021. Ia bergabung ke Napoli dari genk pada musim panas 2014.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar