Selasa, 04 Oktober 2016

Bandar Bola - Prandelli Targetkan Tampil Di UCL

Bandar Bola - Prandelli Targetkan Tampil Di UCL, sang pelatih langsung mencanangkan target selepas resmi menjabat sebagai juru taktik baru Los Che.

Bandar Bola
Bandar Bola

Cesare Prandeli selaku pelatih baru punya harapan untuk bisa mengembalikan stabilitas Valencia dengan berpartisipasi kembali di Liga Champions.

Juru latih asal Italia tersebut ditunjuk sebagai suksesor Pako Ayestaran pada akhir pekan kemarin, membuatnya menjadi pelatih kedelapan Los Che dalam kurun waktu empat tahun terakhir.


Serangkaian hasil buruk di awal kampanye La Liga Spanyol musim ini membuat Valencia harus terpuruk di papan bawah klasemen sementara, tepatnya posisi ketiga dari bawah.

"Saya pikir Valencia punya proyek menarik," ujar Prandelli. "Saya optimistis. Ada banyak pemain menarik dan niat saya di sini adalah mengembalikan keseimbangan klub."

"Tujuan saya adalah mengembalikan klub ini ke Liga Champions, yang merupakan target jangka panjang. Mungkin hal itu bisa diwujudkan enam bulan, satu atau dua musim lagi."

"Di sini saya ingin menerapkan permainan kolektif. Memiliki penguasaan bola sebanyak mungkin dan kami ingin memiliki tim yang penuh gagasan segar."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar