Selasa, 11 Oktober 2016

Bandar Bola - Reaksi Rooney Jadi Pemain Cadangan

Bandar Bola - Reaksi Rooney Jadi Pemain Cadangan, Kapten timnas Inggris itu menghormati sepenuhnya keputusan pelatih tidak menurunkannya dalam starting line-up melawan Albania.

Bandar Bola
Bandar Bola

Wayne Rooney memberikan reaksinya setelah tak masuk starting line-up oleh manager Inggris Gareth Southgate dan menegaskan memahami keputusan tersebut.

Kapten Tiga Singa yang tengah menjadi sorotan lantaran gagal menampilkan performa terbaik ini memang diprediksi bakal didepak dari pemain inti dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia versus Slovenia.


Namun Rooney berjanji akan tetap memberikan segalanya untuk negaranya dan menghormati keputusan pelatih.

“Saya mengerti dan menghormati keputusan manajer,” kata Rooney kepada MSN44.

“Anda ingin main tapi saya akan mendukung para pemain 100 persen dan siap datang jika dibutuhkan.

“Saya menunjukkan kebanggaan main untuk negara saya, apakah itu dari bench atau sebagai starter. Anda tentu ingin berada di lapangan tapo peran saya sebagai kapten tidak akan berubah di luar lapangan.

“Jika saya terpilih saya tersedia untuk bermain. Saya senang main untuk negara saya. Saya sudah menjelaskan apa rencana saya dan itu tidak akan berubah.

“Jika itu [peran Rooney] dari bench, maka saya main dari bench,” tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar