Sabtu, 08 Oktober 2016

Bandar Bola - Icardi Bahagia Perpanjang Kontrak

Bandar Bola - Icardi Bahagia Perpanjang Kontrak, Mauro Icardi mengaku amat bahagia akhirnya resmi memperbarui kontraknya di FC Internazionale.

Bandar Bola
Bandar Bola

Mauro Icardi akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama FC Internazionale, hingga musim panas 2021 esok. Sebelumnya, sang kapten gencar dirumorkan akan hijrah.

Menyambut perpanjangan kontrak tersebut, Icardi pun mengungkapkan kebahagiaannya. Ia menyebut bahwa I Nerazzurri selalu menjadi pilihan utamanya.


"Saya selalu mengatakan, inilah yang saya inginkan! Ada begitu banyak rumor, tapi itu normal di bursa transfer," tutur Icardi kepada MSN44.

"Namun saya selalu mengatakan untuk bertahan dan berusaha meraih kesepakatan dengan klub. Pada akhirnya saya bahagia, karena sekarang segalanya sudah resmi.

"Saya berterima kasih pada keluarga saya yang selalu bersama saya setiap hari. Terutama untuk istri saya, Wanda Nara yang mengatur segalanya," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar