Sabtu, 15 Oktober 2016

Bandar Bola - Conte Tertawa Digosipkan Dipecat

Bandar Bola - Conte Tertawa Digosipkan Dipecat, Manajer Chelsea ini malah tertawa ketika mendengar gosip dirinya bakal dipecat dan menegaskan hanya ingin fokus untuk melatih.

Bandar Bola
Bandar Bola

Antonio Conte membantah spekulasi pemecatan dari jabatan manajer Chelsea. Allenatore Italia itu ternyata memiliki hubungan baik dengan segenap skuatnya.

Seperti telah diketahui, ajang judi mulai memprediksi pemecatan Conte setelah kalah dari Arsenal dan Liverpool. Namun, Conte justru menertawakannya.


"Saya ingin tahu siapa yang memasang uang [taruhan agar saya dipecat]!" ujarnya kepada MSN44. "Sangat sulit untuk bicara tentang hal ini karena saya fokus pada pekerjaan saya untuk mengasah tim ini."

"Saya punya hubungan baik dengan tim ini, jadi saya akan membalasnya dengan senyuman."

"Wajar untuk hidup dengan tekanan ketika Anda berada di tim yang ingin menang. Tekanan adalah bagian dari pekerjaan kami dan sama saja dengan negara lainnya," pungkas eks pelatih Juventus itu.

Chelsea akan menghadapi Leicester City di Stamford Bridge akhir pekan ini.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar