Rabu, 21 Desember 2016

Bandar Bola - Alex Putuskan Pensiun Usai Cedera Lutut

Bandar Bola - Alex Putuskan Pensiun Usai Cedera Lutut, Di usianya yang baru 34 tahun, mantan bek Chelsea, PSV, PSG dan AC Milan itu memutuskan gantung sepatu setelah mengalami cedera lutut parah.

Bandar Bola
Bandar Bola

Mantan bek Chelsea, PSV, PSG dan AC Milan, Alex, baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola profesional setelah mengalami cedera lutut parah.

Pemain berusia 34 tahun itu terpaksa menyudahi kariernya lantaran harus naik meja operasi guna menyembuhkan permasalahan lututnya, yang diperkirakan butuh waktu hingga sembilan bulan untuk pemulihan.


Karena tidak lagi sanggup menanggung rasa sakit, mantan pemain internasional Brasil itu pun memutuskan gantung sepatu.

“Saya pensiun. Saya mengambil keputusan ini bersama keluarga saya,” kata Alex kepada MSN44.

“Saya butuh operasi dan kemudian dibutuhkan sembilan bulan untuk kembali pulih. Saya tidak lagi kuat menanggung rasa sakit ini.”

Selama berkarier, Alex sukses mempersembahkan banyak gelar untuk klub yang ia bela kecuali Milan, di mana ia tidak mampu mengangkat satu trofi pun.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar