Jumat, 16 Desember 2016

Bandar Bola - Luis Suarez Perpanjang Kontrak

Bandar Bola - Luis Suarez Perpanjang Kontrak, Striker Uruguay ini bakal mengikatkan diri dengan Barcelona hingga musim panas 2021.

Bandar Bola
Bandar Bola

Luis Suarez telah sepakat untuk bertahan di Barcelona selama lima tahun ke depan.

Striker 29 tahun ini bergabung ke Barca pada musim panas 2014. Sejak saat itu, Suarez menjadi salah satu striker utama dengan koleksi 97 gol dan sukses memenangkan delapan gelar.


Pernyataan resmi dari Barcelona telah dirilis dan Suarez bakal menandatangani kontrak tersebut pada Jumat (16/12) ini.

"Saya merasa sangat girang karena bisa berada di mana yang saya inginkan. Saya merasa sangat senang," ungkap bintang Uruguay ini kepada MSN44.

"Ini adalah keputusan yang semuanya inginkan, baik klub maupun saya, kami punya hubungan yang luar biasa... Semua pemain tentu ingin mengakhiri kariernya di klub yang membuatnya merasa nyaman."

"Kami harus melihat lebih dulu, tapi saya takkan kehilangan ambisi atau antusiasme," tandasnya.

Kabarnya, kontrak Suarez dilengkapi dengan klausul pembelian sebesar £167.5juta.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar