Jumat, 30 Desember 2016

Bandar Bola - Debuchy & Wenger Tidak Akrab

Bandar Bola - Debuchy & Wenger Tidak Akrab, "Kami bertegur sapa setiap hari, mengucapkan halo namun tidak lebih dari itu."

Bandar Bola
Bandar Bola

Mathieu Debuchy berharap dibukakan pintu keluar dari Arsenal pada bursa transfer Januari setelah mengungkap hubungan buruknya dengan Arsene Wenger.

Mantan bek kanan Prancis ini menghabiskan paruh kedua kompetisi musim lalu bersama Bordeaux dengan status pinjaman.


"Sebelum dipinjamkan ke Bordeaux, saya sering berada di kantor Wenger. Tetapi sekarang tidak perlu dan tidak mau melakukannya," kata Debuchy kepada MSN44.

"Kami bertegur sapa setiap hari, mengucapkan halo namun tidak lebih dari itu."

Rusaknya hubungan mereka mencapai titik terendah 12 bulan lalu saat Wenger menggagalkan kepindahannya ke Old Trafford.

"Saya jarang bermain, kemudian United datang dan saya tak perlu berpikir panjang," lanjutnya.

"Bagi saya hal tersebut bagai kejutan tetapi pelatih menolak."

"Saya sama sekali tidak mengapresiasi itu. Saya jarang dimainkan, jadi apa perlunya dia melakukan itu?"



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar